Selasa, 19 Oktober 2010

Warnet VS Modem

      Banyak usaha yang dilakukan manusia untuk mencukupi segala kebutuhan hidupnya. Salah satu caranya adalah dengan berbisnis di bidang internet. Dewasa ini bisnis di bidang internet sudah sangat menjamur karena bisnis ini dianggp sebagai bisnis yang terus tumbuh seiring perkembangan teknologi di dunia.

     Meskipun warnet merupakan salah satu trend bisnis masa kini, ada bisnis lain yang lebih canggih lagi dibandingkan warnet. Dia berukuran kecil, tipis, unik, dan portable pastinya. Dia adalah sang Modem. Keberhasilan bisnis di bidang internet mendapat saingan terkuatnya. USB MODEM.

     Benda portable ini merupakan perkembangan dari USB FLASHSTORAGE yang kita kenal dengan flashdisk. Inilah kehebatan para anak-anak IT yang mewujudkan suatu impian menjadi kenyataan. Mungkin dalam kesehariannya mereka memandang USB hanya dapat digunakan untuk flashdisk saja, namun setelah dilakukan penelitian secara ilmiah mereka mendapatkan faktanya, yaitu bahwa USB juga dapat digunakan untuk MODEM.

     Setelah melalui proses yang cukup panjang, tarrrraaaaaaa...... Jadilah sebuah USB Modem yang sekarang banyak digunakan oleh semua kalangan yang memiliki Notebook. USB Modem ini dirasakan sangat membantu dalam hal study para pelajar (mahasiswa) yang dituntut untuk selalu online dan Update (termasuk saya...). Biaya pemakaian yang tergolong ringan juga merupakan alasan mengapa USB Modem lebih dipilih oleh semua kalangan masyarakat.

      Mengetahui fakta yang sedemikian rupa, apakah anda masih berencana untuk mendirikan usaha warnet?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar